Pertama tama

waktu itu gw udah coba nulis di hape,,eh udah agak banyak malah gw batalkan,ngeselin abis!!!

Sedikit cerita tentang bayar listrik…

waktu itu listrik kontrakan udah nunggak 4 bulan. gw yang senggang bayar tu tagihan. pas udah dapat giliran bayar gw dikasih tau berapa total biaya yang harus diserahkan ke PLN. mengejutkan, duit yang gw bawa sangat kurang, akhirnya gw nombok 150.000…

pulang lah saya ke kontrakan(ada saya ada gw,orangnya tetap sama kok), gw bilang kabar buruk versi gw. gw bilang kalo duit kurang jadi belum gw bayar tu tagihan.(kita main cepatn aja)

besoknya, pas gw balik ke kontrakan, gw dikasih tau temen ada petugas yang datang meminta bayaran listrik, dibayarlah oleh teman gw itu(dia bilang 475000sekian). satu hal, ko dikasih ke petugas si duitnya.akhirnya gw kasih tau teman gw itu yang benernya. trus gw datang ke PLN bara. dibilang ama si bapak siapa saya tidak tahu, harus konfirmasi ke PLN yang stasiun Bogor.berhubung udah jam 3 lewat akhirnya ditunda ampe sekarang gw belum ke PLN stasiun bogor.

kesimpulan,,ternyata sebaik-baik bohong menurut kita,, masih lebih baik jujur aja…

buruknya lagi,,gw ga menemukan tu kwitansi listriknya buat dibawa ke stasiun bogor…

SIAL…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

