IPB (Fs vs Fb)

Bismillahirrahmaanirrohiim…
Assalamu’alaykum para pembaca semua!!(sok tenar banget gw)
Ni,,aye ade sedikit eneg-eneg yang mungkin bisa bikin muntah…
Facebook sedang bertarung dengan friendster. Ya itulah fenomena yang terjadi saat ini di beberapa anak IPB. Mereka sudah mulai melupakan kulitnya. Soalnya mereka kan dulu cuma kenal frenster.
Aye hanya mau iseng nih, ngebandingin fs dan fb. Mari kita liat liputannya.
Kalo kata gw si, facebook jelas jauh di atas angin ketimbang fs dari fitur. Apalagi dalam mencari teman yang kita kenal. Fb punya fitur yang namanye people you may know. Fitur chat, fitur aplikasinye ajib beut dah. Dan lain-lain yang belum gw tau dan males gw tulis lagi.
Tapi bukan berarti fs tanpa keunggulan sdikitpun dibanding fb. Satu hal yang masih gw anggap fs masih unggul adalah layar antar muka. Fs menurut gw lebih manusiawi daripada fb dan lebih berwarna. Tapi gw ga tau sih menurut orang lain gimana.
Apa lagi ya yang akan gw tulis untuk memenuhi blog gw di bahasan ini. Ga tau lagi,,udah deh kalo gitu.

Daag..

Wassalamu’alaykum

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s