komentar berita di TV akhir-akhir ini

berita di semua stasiun Indonesia mulai memuakkan. kenapa ya? soalnya setiap stasiun TV kagak mau ketinggalan buat ngasih berita yang sama. kita urut dari berita koalisi.

berita yang sering dan mulai memuakkan pada bulan april sampai juni dimulai dari ke-bullshit-an para politikus buat cari kekuasaan yang kagak akan dibawa mati. beuh, semua staisun TV ngemeng ampe berbusa-busa soal manuver orang-orang sombong dan sok tau itu. liat aje, betapa egoisnya mereka buat jadi presiden.

berita berikutnya yang hampir datang bersamaan dengan koalisi partai banyak cing-cong itu dan semakin memuakkan adalah berita Manohara. mungkin kalo TV-TV di Indonesia (infotainment terutama) kagak sesering itu nampilin berita Manohara, mungkin kagak akan masuk kategori memuakkan. karena terlalu sering nongol tu berita Manohara, orang akan kehilangan simpati dengan orang yang punya tragedi kan??

beruntunglah tidak terlalu lama kedua berita tadi nongol di TV, muncul berita kematian Nasrudin yang bawa pak Antashari. entah apa penyebabnya, berita kematian ini agak patut untuk disyukuri. kalo kita liat dari sudut pandang yang lain, berita ini membuat stasiun-stasiun TV merubah arah berita mereka. yang patut dinimati juga adalah durasi berita ini yang kemungkinan besar tidak akan terlalu lama. wajarlah, bentar lagi pilpres.

di paragraf ini saya akan coba keluarin eneg-eneg saya tentang berita yang dirasa kurang penting menjurus pada tidak penting. siaran langsung pendaftaran para capres cawapres dan pemeriksaan kesehatan mereka. yang paling kagak penting tuh bagian pemeriksaan kesehatan yang masuk berita dengan sangat besar-besaran. padahal udah tau kagak akan dikasih tau hasil pemeriksaan, eh masih aje bikin tuh kegiatan jadi berita besar. bahkan berita yang kayak begini lebih penting daripada berita tentang hercules yang nyusruk dan merenggut banyak korban.

mungkin, berita kematian salah satu politikus yang terkenal akan sangat menyenangkan untuk dinikmati daripada berita tentang pemilu lagi yang banyak berita tuduhan dan lain-lain.

TV Indonesia harus tobat deh…hufff….capek deh…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

3 thoughts on “komentar berita di TV akhir-akhir ini”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s