Lotion anti nyamuk penghilang goresan atau lecet

Sebagai bikers sejati, tentu saja kita akan risau jika di kendaraan kita terdapat suatu luka seperti goresan atau lecet pada sebagian kecil badan kendaraan kita. saya akan memberikan tips yang mungkin sudah diketahui banyak orang tapi belum diketahui banyak orang juga. tips saya kali ini tidak panjang, gunakan lotion anti nyamuk yang anda miliki untuk menambal sedikit goresan pada kendaraan milik anda. setelah anda tuangkan autan pada kendaraan anda, jangan tunggu terlalu lama agar autan tidak merusak cat kendaraan anda, langsung bersihkan dengan kain, lap dengan rata.

Anda mungkin sudah tahu atau mungkin juga belum tahu (ribet amat ngomongnya) bahwa lotion anti nyamuk atau yang biasa kita kenal dengan autan punya daya rusak yang cukup tinggi terhadap plastik. jika anda tidak percaya silakan coba saja pada barang yang terbuat dari plastik milik anda, berikan autan pada benda tersebut lalu tunggu agak lama (karena memang tidak sebentar). hasilnya barang plastik anda akan berlubang atau permukaan yang sebelumnya rata menjadi kasar disebabkan oleh autan tersebut.

Tips ini pun bisa anda terapkan pada helm anda yang mungkin terdapat beberapa goresan kecil atau lecet pada salah satu sisinya. Tapi yang terpenting, JANGAN PERNAH COBA UNTUK MENGILAPKAN KACA HELM ANDA DENGAN AUTAN. jujur saja, saya pernah mencoba ini dan hasilnya adalah saya harus ganti kaca helm baru. jika anda penasaran silakan coba pada bagian kecil dari kaca helm anda agar anda tidak menyesal.

Jangan lupa juga, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda mungkin perlu menambahkan zat pengilap yang dijual bebas di pasaran.

Tampaknya sekian tips dari saya, sampai jumpa pada channel yang sama…bye…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

5 thoughts on “Lotion anti nyamuk penghilang goresan atau lecet”

  1. Hi, this reply is for Budi.

    Bagus Dun tulisannya! hehe… merasa kesindir. iya helmquw dah gores2.. sayangnya za kurang begitu suka pakai lotion anti nyamuk.

    Oia, better kalo pake frasa lotion anti nyamuk aja, soalnya kalau kata-kata yang satunya lagi itu merk. and better ga sebut merk c kayanya.. hhaha.. cerewet bgt c ziza.

    1. beda fungsi mas, kalo lotion itu dipake buat membuat lecet jadi ga terlihat jelas…kalo kit dipake buat mengilapkan…jadi penggunaan keduanya akan lebih baik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s