ga penting

mahasiswa demo mulu kata banyak orang, emang gada kerjaan laen apa???

yang dulu mencaci maki sekarang jadi dicaci maki lewat demonstrasi…

dulu aktivis BEM suatu universitas kritis (cerewet?) sama pemerintah eh sekarang kerja di pemerintahan, jadi menteri pula…

dulu menyuarakan apa kesukaan rakyat sekarang bikin rakyat melarat lewat undang-undang yang katanya mewakili rakyat…

cape deh kalo jadi mahasiswa cengeng yang banyak minta tapi pas ditilang banyak alasan…

tindakan ga penting ditulis oleh orang ga penting…

maklumlah, judulnya aje udah “ga penting”…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

3 thoughts on “ga penting”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s