Review 2 Kawasaki Athlete 125

Lanjut lagi dari tulisan tentang kawasaki athlete sebelumnya.

Saya telah melakukan dua kali service di bengkel resmi kawasaki. service kedua yang saya lakukan setelah menempuh 2700-an km (anjuran 3000km).

Saya sudah coba untuk berakselerasi dan ‘kebut-kebutan’ sedikit. Saya dapat gambaran seperti ini:

  • motor ini punya akselerasi yang lumayan cepat.
  • motor ini punya kecepatan maksimum yang lebih tinggi daripada motor 125 cc dari Honda (kondisi standar)
  • stabil ketika diajak kencang

selain yang bagus tadi, ada beberapa hal yang saya pandang sebagai kelemahan dari motor ini, diantaranya:

  • rasio gigi yang pendek. dengan pemaksaan yang berperasaan, saya dapat gigi 1 -> 30 kpj, 2 -> 50 kpj, 3 -> 70 kpj, 4 -> 110 kpj
  • kata penumpang-penumpang saya, jok belakang keras (ada aki di bawah jok, jadi joknya tipis)

untuk yang bagian kelemahan rasio gigi yang pendek, pada gigi 4 saya belum tarik gas sampai habis. untuk gigi yang lain, bukan berarti gigi 123 tidak bisa lebih dari itu tapi pada kecepatan itu motor masih memberikan tenaga yang maksimal. pada kecepatan di atasnya memang dapat tercapai tapi getaran terlalu besar dan tenaga sudah berkurang.

saya juga ingin melaporkan tentang keadaan bengkel resmi (biasa pake vespa jadi udik soal bengkel resmi). saya sudah coba 2 bengkel resmi yang ada di depok dan cibinong. saya merasa kalau bengkel yang di cibinong lebih unggul daripada yang ada di depok.

sekian tulisan saya yang membahas motor baru saya ini, kali aja ada manfaat… soal perbandingan dengan motor honda di atas, saya punya honda karisma 125, jadi saya hanya membandingkan dengan motor honda tersebut tidak lebih…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

6 thoughts on “Review 2 Kawasaki Athlete 125”

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://lowonganterbaik2011.blogspot.com/

  2. Numpang tanya,KªL☺ seal shock athlete itu bisa gaa yaa pake punya motor lain,seal shock luar dalam yg saya maksud…???

    Trus KªL☺ ganti oli shock dan ganti seal dibengkel resmi kira2 brpa duit yaa,saya takut mahal soalnya “̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮ ,ditunggu jwbannya

  3. Mau tanya,KªL☺ seal shock athlete itu bisa gaa yaa pake punya motor lain,seal shock luar dalam yg saya maksud…???

    Trus KªL☺ ganti oli shock dan ganti seal dibengkel resmi kira2 brpa duit yaa,saya takut mahal soalnya “̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮ ,ditunggu jwbannya

Leave a Reply

