Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan)

6. Andi Rusmia Shofari: Pak Ustadz juga neh kalo di kerajaan kom43. doi dulu ketua rohis kelas jaman paleolitikum. Andi ini juga satu sekolahan SLTPN 3Depok ama gw (info ga penting). yang gw inget, neh orang pernah ganti leptop dengan merayu emaknye yang beli leptop baru ditukar ama punya die yang lama, ternyata ‘jahat’ juga. Si Andi ini neh, orangnye gampang ketawa, mungkin ditimpukin juga ketawa. kalo ngeliat jenggotnye yang panjang dan tipis-tipis gitu, ga tahan pengen ngejenggut…

7. Any Septiani Mintono: Si bawel setelah Andi ini heboh orangnye. doi suka ga tahan liat suasana yang sepi, hening, sunyi, senyap, dkk. trus lagi, si Ani ini fashionable cangat tauk. atasan bawahan, pas dan sangat penuh warna. Ani ini termasuk kelas ‘besar’ di kerajaan kom43(pake petik loh). oh iya Kak Ani, ini gimana ngerjainnya? maklum, gw mantan anak buah doi di metkuan…

8. Antoni: kalo ga salah dan gw amat yakin ga salah, di absen nama die cuma ini doang. Si Padang yang langsung berasa ‘pedes’ kalo ngomong (ngerti ga maksud ‘pedes’?). dia neh kaya si Ade, mau jadi milyarder lewat jualan. jiwa orang awak untuk urusan jualan nyangkut banget ama neh orang. yang paling gw inget dari si Antoni ini, dia tuh kembaran si Andi dan mirip banget ama dosen Statistik yang namanye …………….. (ga tau, lupa)…

9. Ardan, Arif Ramadhan: di hape gw, setelah Antoni ya si Ardan ini. tampangnye kalo pake kacamata kaya kutu buku banget. tapi ternyata doi doyan ngegame dan ngocol juga. pemilik nama yang persis ama salah sahiji dosen ilkom IPB ini dulu mahoan ama si Ontak (mustopa) mulu. yang gw inget lagi tentang neh orang, dia dulu bangga banget punya hape motorola (tauk dah tipe apa), gw perhatiin emang keren seh, udah modipan banget. biasanya neh orang jadi admin kalo ada grup apa getoh yang dari kelas.

10. Arif Fajar Premana: nama terakhirnya emang aneh tapi emang gitu yang ada di absen kelas. dijuluki sebagai Lion King (penyakit dong). julukan dia bukan itu tapi si Bokep dari Tangerang(tambahan).  neh orang tampak santun di depan ketika baru pertama kenal. tapi hati-hati, dia sangat berbahaya jika dari belakang.watch out your butt, boys.  Si Engkept ini jugak banyakan ketawanya daripada seriusnya tapi kalo udah serius die ini ulet banget ampe dapet.

urutan penulisan di mari selain mengacu pada abjad, gw juga mengacu pada nama kontak di hape gw. jadi ya suka-suka gw tentunya. nantikan kisah selanjutnya dari gw tentang penduduk kerajaan ilkom 43 yang sangat berkuasa di masanya. enjoy…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

4 thoughts on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan)”

Leave a Reply

