Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…

ilmu komputer angkatan 43 IPB adalah kelas terbaik menurut saya. kalau boleh saya urutkan, saya paling cinta kelas ini, SMA, SD, terakhir SMP. Di kelas ini saya punya banyak teman dan sahabat. Ada yang bener, ada yang keblinger, ada yang pinter, pokoke cem-macem lah…

di tulisan ini dan beberapa tulisan ke depan saya akan memberikan pengamatan saya terhadap semua anak ilkom 43, menurut saya tentunya. karena ini blog saya, jadi suka-suka gw getoh… urutan dimulai dari absen A sampai Z… kalau ada yang terlewat bukan sesuatu hal yang disengaja tentunya… tulisan ini tidak dalam rangka menghakimi siapapun, hanya pandangan dan kenangan saya… mari mulai!!!!!!!!!!!! (tebal tipis ga ngaruh apapun)…

1. Aan, Tris Ramadhan: biasa gw panggil Een. Dia ini termasuk klan kurus di kom43. orangnya lucu dan kadang mut-mutan. kalo ngomong yang ga penting, dia ini sangat bersemangat. yang paling enak buat ngeledek si Een ini adalah tentang dengkul geser dan statusnya sebagai salah satu fans dari sang idola. sebut saja si idola bernama Rames. Si Een ini punya hobi moto dan punya kamera yang lumayan bagus kalo kata gw. oh iya, jagoan klub dia MU. Een tuh kalo ada ISC ikut basket ama Putsal.

2. Aditya Wahyu  Aminurohim: Adit Pekalongan. di sebut nama daerah karena ada 2 nama Adit di kelas dan namanya pun sangat mirip. si binarangka ini, maaf binaraga ini di masa awal kerajaan ilkom 43 berdiri agak kurang tampak. sepertinya saat ini si Adit adalah rakyat paling sehat dari kerajaan ilkom, dia suka memberi banyak masukan tentang kesehatan bagi rakyat lainnya, mirip ponari gitu lah. si Adit ini juga bikers seperti gw tapi entah sejak kapan. menurut gw dia ini termasuk kelas tengah, bisa memalukan dan malu-malu. sayang ISC gada tanding panco, kalo ada 43 pasti juara…

3. Adit B: Adit Depok, Aditya Wahyu Baskoro adalah normal people. kalo abis kuliah si Adit ini sering langsung lenyap tanpa jejak. Adit ini orang yang rajin sodara-sodara. biasanya dia ini termasuk sumber PR di kerajaan ilkom 43 yang kita cintai ini. hal-hal yang saya ketahui tentang Adit lagi adalah SMP dia(wajar sesama lulusan SLTPN 3 Depok getoh). yang saya masih bingung alias bimbang tentang si Adit ini adalah waktu pernikahan dia. Windu atau Adit yang menghilangkan keperjakaannya pertama kali ya???

4. Ade Riswanto: calon milyarder kita ini ulet banget ngejalanin bisnisnya. entah sudah berapa milyar aset dia. si Ade ini punya perusahaan namanya innova. entah udah berapa macam barang yang dijual ama dia saat ini. di masa awal pembangunan kerajaan ilkom 43 si Ade ini kalo ga salah pernah nyalon jadi ketua himalkom bareng si Deni. satu lagi yang gw inget, dia pernah masuk nominasi apa gitu tentang lelaki pembawa perubahan atau apa ye? pokoknye gitu dah….

5. Ahmad Akbar: Bung Akbar sang aktipis. calon menteri ini kalo ngomong alus. selaen itu karena ngomongnya yang biasa halus dan tertata tidak seperti sang penulis membuat dia sering terlihat serius (wajarlah menteri selalu serius). dia ini pendukung Persik Kediri karena asalnya dari Kediri (ga getoh juga kale). di kerajaan kom43, dia ini sering dipanggil ustadnye ilkom loh…

capek ah, 5 dulu…sisanya nyusul…berarti masih 85 lebih lagi neh…

tulisan ini ga da maksud menghina sedikitpun, cuma pandangan dan kenangan guweh sama eloh-eloh semuah… okeh ciao…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

4 thoughts on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…”

Leave a Reply

