Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan 3)

11. Athif Fadlullah: moga nama belakang Atip gw tulis dengan benar. Si Atip ini tampangnya penjahat banget, udah kaya bos mafia. senyumnya yang tanggung amat menyeramkan (ga serem banget seh). Doi ini 1 klan dengan si Een, 11  12 lah. Atip ini sekarang jadi agen suatu produk kesehatan, tampaknya sudah laku banyak. doi termasuk orang yang kurang popular, dibanding ama gw aje kalah apalagi ama komti… 

semoga Allah ta’alam mengampuni Atif, mengasihani dia, menerima amalan-Nya, dan memberikan ketabahan bagi keluarganya. kita semua kehilangan lu, Tif…

12. Atul, Karomatul Aulia: kalo di dalam tulisan, gw lebih enak nulis nama dia Atjul. karena lebih cepat dalam penulisan (emang penting getoh?). Atjul si anak ajaib, sering sekali dibuli oleh anak-anak yang lebih besar. biar kate badan kecil tapi jangan meremehkan ocehannya, beuh cerewet banget apalagi kalo lagi kumpul ama awewe. yang tidak boleh dilupakan adalah, atjuL anak ‘tiri’ bu kadep. jadi kalo ada masalah ama bu Sri, mungkin bisa minta bantuan ke dia…

13. Awet Sakmene, M. Awet Samana: kata dia, nama aslinya bukan Awet tapi Awit. perubahan huruf ‘i’ jadi ‘e’ disebabkan kesalahan petugas kelurahan pas bikin akta kelahiran. Weti (Ericson sang penemu), itu kaya anak kecil benggeuttzz. tapi kini dia sudah mulai beranjak puber (telat). Awet neh bocah yang tergolong berpikir cepat (sebenernya seh pendek akal). Biasanya, si Weti kalo main rumah-rumahan dipasangin ama yuLi yang sama kecilnya…

14. Bayu Eko Aprianto: sekarang entah udah terbang kemane tuh anak. doi dulunya ngebet jadi tentara, ampe 2 kali dia ikut seleksi tapi belum rejeki. Neh anak kalo masuk kuliah, pasti nyari Awet dan Erikson. lagi-lagi si Bayu ini termasuk kelompok pemilik nama panggilan yang sama (Arif ^2, Akbar^2, Bayu^2). yang gw inget banget, si Bayu disuruh melaporkan kegiatan dia pas liburan ketika kita PKL. jadilah dia cerita tentang seleksinya dan Bu Kadep kayaknye terkesan tuh… Bay, gw mau pinjem ninjanya dong… (mmm)

15. Bayu Sheftian: woi Bay, kemane aje lu? kata Ontak, “Bayu anak ilang dicariin pak Endang.”. Si Bayu Sep, adalah the most unpopular in the kom43 kingdom. dia waktu itu pernah dapat gelar yang terlupakan (parah banget tuh gelar). Berhubung si Bayu Sep ini seringan ga keliatan di sekitar indera gw, jadi informasi tentang dia ga banyak…

16. Bems, M. Haris Fadillah: kembaran Ridho Roma (dulu Bams Samson)ini adalah anak paling lugu di kelas. paling enak buat diledekin karena dia terlihat sangat menderita dan tidak memberi perlawanan. yang gw amati, si Bems ini suka cengangas-cengenges sendirian. trus yang paling sadis pas ngerjain si Bems tuh pas si Ontak ngadain komen poto mingguan, dan dia adalah yang pertama dikomentarin. semoga aja dia masih kuat untuk meneruskan sisa hidupnya…

17. Buluk, Ahmad Luky Ramdani: entah siapa yang mulai panggil dia si buluk. kalo ga salah temen maho si buLuk yang pertama, suLe. Si Buluk neh orangnye heboh aja bawaanye. suka SKSD, makanye banyak temen. kejadian paling tolol yang pernah gw inget dan menyangkut si Buluk adalah seperti ini (Awet dan Windu pasti tau): gw, windu, awet lagi ngenet bareng buluk. trus buluk pergi dan nitip leptop dan tas dia ama kita. lalu kita pindah dan si Awet bawa tas buluk tanpa sadar. si buluk nyariin dah nanya ama Windu dimana tasnya, eh si Windu malah balas, tanyakan pada rumput yang bergoyang. akirnya si Weti sadar setelah sekian lama dan si Buluk udah terlanjur ngambek (ambegan neh anak)…

18. Chairil Akbar: pembeda dia dengan Akbar 1 lagi adalah ukuran badan, makanya sering dipanggil Akbar gede biar beda. anak komunitas penggemar awewe jepang (aneh tauk). doi kalo lagi maen putsal paling ditakuti, apalagi kalo pas dapat giliran nendang bola. kencang cangadh. sumpah serem abis. bagi yang pernah maen putsal bareng pasti ga lupa kalo akbar pernah ngegebok ibu pekerja di gym. muka si ibu kena bola…Bar-bar, parah sia….

19. Dede Suhendri: a.k.a. Pedo di antara anak komunitas. dia kaya Akbar gede doyanannya tapi ke anak-anak, mungkin ini penyebab julukan pedo untuknya yang terus melegenda hingga saat ini. Dede ini paling doyan nyengir. selain itu, yang gw inget dari dia adalah ketawanya yang pendek dan dibarengi cengiran khasnya, beuh nyaingin si boneng dah. doi ini kaya si Wisnu, sering banget buka ‘celengan’, suatu hal yang tidak boleh ditiru(ntar kalo dimasukin koin pegimane???)….

20. Ahmad Deni: mantan komti pas jaman MPD. tapi doi menjabat bentaran doang, seinget gw dia ini berenti gara-gara jarkom dah(coba ada gw dulu). doski seneng banget berorganisasi. pernah jadi ketua BEM MIPA, dan wakil presma. kalo dia ada di antara calon gw pasti pilih, demi penguasaan kerajaan ilkom kepada IPB… menurut kacamata (gapake) aing, si Deni ini kaya si Ani, modis dan trendi. iyalah, calon presiden Indonesia (hidup ILKOM!!!) juga harus punya good looking dong….

okeh, 20 dulu… 70 lain harap bersabar… hidup ILKOM!!!!!!!!!!!!

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

3 thoughts on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan 3)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s