Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan 5)

26. Eko Zulkaryanto: Eko selanjutnya. dulu dia dikenal sebagai Eko Linux. Trus ganti semester ganti lagi jadi Eko Java. Nah, sekarang dikenal sebagai Eko microsoft. Ni bocah punya tampang kutu buku abis, anak kuliah yang penurut, rajin belajar, bukan orang yang asik buat bercanda, dan selalu mengerjakan PR. ternyata ga semua yang lu liat itu bener(sebagian besar bener). Eko si bocah kecil bermuka tua ini ternyata adalah salah satu pegiat dotA. laen kali gw tantang dia 1 on 1 ah…

27. Eli Mulyati: cewek ini sebenernya tergolong rusuh tapi tanggung. eLi, anak yang menyenangkan dan suka berlari-lari (heli dong). kata anak-anak cewek, si Eli ini adalah tempat yang enak buat mencurahkan isi perut (hati ada di perut). biar kata tampangnye muda, si eLi ini ternyata lebih tua dari gw, dia 87(trus kenapa?). akir-akir ini si Eli tampaknya bermasalah dengan berat badan, bahkan dipanggil Lat oleh yuLi (lat=bulat). oh iya, gw denger ada gosip yang makin digosok makin sip kalo si Eli adalah calon cewek ilko 43 pertama yang akan kawin…

28. Endi, Satya Prana Ardhi: orang banyakan kenal dengan panggilannya aja tapi pas dikasih tau nama asli malah ga kenal. dia juga punya panggilan Sponky tapi awalnya gw ga pernah manggil dia Sponky. entah kenapa gw merasa agak gimana getoh dengan neh panggilan. Ni anak paling pede dan paling alay seilkom 43. kadang-kadang ni bocah kelakuannya tolol abis dan bikin ngakak orang lain. ‘musuh’ besar dia kalo adu bacot tuh si Ontak, ribut aja kaya maho lagi berantem. yang paling kocak dari dia yang gw tau adalah pas hapenya diberakin kucing yang namanya Udin pas di kosan Ontak. pas ada telpon dipegang dah tuh hape bertai (sponky lagi tidur). HOLY SHIT…

29. Ericson Siregar: si Batagor (batak bogor) ini orang yang paling ga ada otaknye kalo ngomong, asal njeplak aje(pernah jadi korban), kampret abis neh orang. tapi si Ereksion ini orangnye rame, bahkan pas serius pun dia masih bisa bercanda. dia ini 11 12 ama Doris, seneng nantang gw maen WE dan udah jelas hasilnya, kalah buat si Erek. 1 hal hasil dari pemikiran geblek dia adalah salam khas pria ilkom 43, yaitu SALAM GAGAH. sumpah neh orang geblek abis. dia sekarang punya warnet loh di rumahnya, kapan-kapan kita minta jatah lah…

30. Erri Isma Kusaeri: yak, inilah dia fashionista pria ilkom 43. paling elit gayanya setiap ada momen tertentu, bahkan setiap kegiatan ada atribut sendiri. mungkin ini disebabkan dia pede dengan bodinya yang kaya peminum L-Men. oh iya, si agan ini kayanya punya bisnis hamster shop loh, hebat juga dia. Ri, masih mau ikut bultang ga???

memang kita kenal cuma sebentar tapi kita ga boleh lupa satu sama lain ya…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s