Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan 6)

cebeyum bubu lanjut dikit ah…

31. Eta, Indyastari Citra: saya sebagai menkominfo menganugerahkan pada dia sebagai cewek paling gokil sekelas. kalo ga kenal neh orang, terlihat biasa, padahal dia buas(apalagi kalo urusan makanan). cewek lemu iki adalah cewek paling kuat di kelas. kuat yang saya maksud dari sisi fisik(udah jelas) dan mental(tahan ledekan). walopun dia ini besar, dia ternyata jago ‘ngeles’. si Etak ini wonge izi going, jadi kalo yang lagi stres bisa cari dia sebagai penghibur. pokoke, cewek satu iki wis paling kocak lah…

32. Muhammad Farhad Idris: kalo ga salah nama dia di absen begitu. ni bocah paling kreatip di kelas. banyak idenya. sang editor(dulu pernah pas bikin pilem di kampus) ini lumayan sering kagak masuk dulu pas kuliah, tauk dah kemana. bagaikan di dunia keartisan sesungguhnya, si Parhad ini juga mengalami cinlok dengan salah satu bintang pilem ilkom 43, Mutiara namanya. dulu si Parhad sering acak-acakan kalo ke kampus, entah sekarang setelah kerja masih begitu apa kaga, wallahu a’lam…

33. Fauzi Faturahman: Bandar ‘black market’. ni bocah punya duit ngalir dari samping, yaitu dari kerjanya sebagai ‘calo’ bagi anak ilkom yang punya hajat sama barang elektronik. Fauzi, ni anak ampe terakir gw lacak keberadaanya masih seperti pertama liat, kucel and the kumel penampilannya alias kaga rapi (bahkan gw kalah). biar kate kucel si Pauji jago log untuk urusan hardware. gw aje pernah sekali numpang benerin hape ama dia. korting lah Ji, kalo kita ada pesenan sama elu…

34. Febri Subhan: kak Pebri kak Pebri (ceritanya gw jadi anak asrama). si Pebri ini adalah SR(Andi juga) asrama IPB loh, jadi kita harus hati-hati kalo pulang malam (itu kan dulu). Pebri ini termasuk salah satu pengurus rohis di kelas. kalo kata gw mukanye tuh mirip ama ustadz yang di tipi, Yusuf Mansur (kalo menurut situ beda ya seterah gw). Pebri ini biasanya punya konco ‘semajelis’, yaitu Andi, Akbar Ahmad. ga banyak info tentang dia, kalo mau tau banyak atau ada yang minat sama dia, silakan hubungi teman SR-nya…

35. Fifi, Nurafifah: seinget gw namanya di absen cuma satu kata itu. beuh kalo lu ga kenal, pasti takut ama dia. mukanya jutek abis(pengaruh pipi kayanya). tak kenal maka kenalan, ternyata Pipi ini baek loh (bisa tanya konconya kalo ga percaya). dia ini orangnya peduli ama orang laen, apalagi kalo kenal. setau gw, dia ini satu-satunya awewe yang bisa nyetir mobil, jadi kalo ada rencana pergi kita musti ajak dia, biar gratis getoh. Pipi ini anak pintar(aksel loh) dan rajin menabung (ini cuma fiktif) loh. oh iya, Pi, lu masih inget ga kalo gw dulu satu grup ama lu pas MPD???

okeh, 5 lagi dulu…udah malem aing hayang sare…bai bai ol…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

1 thought on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…(lanjutan 6)”

Leave a Reply

