Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 7)

36. Gunawan: Gunawan ini orang yang sulit untuk dideskripsikan lebih lanjut. yang gw tau dia teh pembimbingnya pak Sony. trus doi ini termasuk salah satu dari geng orang kurus di ilkom. dengan kacamatanya doi terlihat seperti anak baik tapi ternyata…. Si Gun ini kalo ketawa suka setengah setengah, gak pol gitu… trus lagi, kalo doi maen putsal doi tuh pasti jadi bek, mau main ama ilkom, indramayunya die, dan tempat lain…Gunawan ini termasuk salah satu yang ga berbudaya, alias ga bisa bahasa daerah….

37. Hamidah, Kero, Tomoyo: nama panggilan yang ada di sini itu dipakek di plurk milik dia, khusus untuk kero, itu yang paling pas buat dia… pertama liat, beuh keliatan baik nih anak tapi jangan pernah percaya pada penampilan anak ini…dia beracun…anak Depok ini(sama kaya gw getoh), ternyata rada gelo…trus yang gw inget tentang ini bocah jugak, dia ini jilbaber di ilkom yang paling warna-warni, paling ngejreng, saingan lah ama si AtjuL…anak ini senengnya kerja daripada belajar, makanya pengalaman kerja dia udah agak banyak…Kero, kaos plurk lu masih ama gw ye…

38. Hani, Siti Muhani: nama panggilannya so sweet banjeud dah…pandangan pertama saya terhadap anak ini adalah, sulit…sulit untuk bergaul tampaknya dengan dia…lagi-lagi, pandangan kadang menjebak, seperti jebakan batman…Hani yang khas dengan gamis terusannya itu dapat ditemukan di barisan depan bangku kuliah loh…wajar…kayaknya cuma ini yang bisa gw bagi tentang Hani, sekian dan terima kasih…

39. Haryadi: bocah pecicilan yang doyan produk jadul… sumpah gw ga sangka ga kira, nih anak rada pecicilan…liat tampangnye tuh kaya anak baik yang tenang, oh ternyata oh ternyata, dunia tidak seindah seperti yang terlihat (opo toh Dun???)… si Haryadi ini doyanannya game RPG jadul, nonton pilem jadul, sinetron jadul, dan jadul lainnya…oleh sebab itulah, mukanya jadi keliatan jadul… tapi biar kate nih anak pecicilan, nilainya ajib-ajib men…gw juga penasaran neh anak jago abis dalam nyaris semua mata kuliah…sugoi….

40. Hendro Prabowo Hadi, Ndrew: nama panggilan yang terakir gw sebutin adalah nama yang paling nih anak madura senengin… Si Hendro ini gw rasa adalah yang paling ngartis dan narsis di ilkom 43…mungkin nyaris semua poto di ilkom 43 pasti ada anak ini…yang gw inget, doi pernah dibilang sebagai orang kamerun ama si wildan pas mau ISC kalo ga salah… trus yang paling gw inget dari si Hendro geblek ini, dia pernah ngejatuhin motor si Wildan dan parahnya gw yang jadi penumpang…sial sial sial…tas opera gw putus tuh pas mau jatoh…mudah-mudahan udah ga ugal-ugalan nih anak…amin…

akirnya gw bisa melanjutkan sampai nomor 40…nantikan lanjutannya, entah kapan…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s