Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 8)

41. Hendrex Herdi: kalo akun plurk dia dikasih nama Hendriks, gw jadi curiga nama aslinya bukan Hendrex kayanya tapi Hendriks. By the way anyway busway, si kakang yang sekampung ama Yohan ini adalah pria paling diandalkan di ilkom kalo ada tugas. kalo ampe Hendrex ga ngerjain, gawat itu. si anak Riau ini kalo ketawa rada kaya Gunawan, nanggung. tapi begitulah isi dunia, tak mungkin ada yang tidak berubah. begitu pula dengan si Hendrex, dulu die yang keliatan kalem dan tenang kini telah berubah agak sedikit liar dan mulai sukak ama cewek yang seharum kembang di taman… (ampun Ndrex)

42. Heru, Nursidik Heru Praptono: cah banjar negara ini adalah seorang pecinta kejadulan loh. tanya kenapa? dulu ibu Sri Nurdianti pernah berharap anak 43 lulus 80% (kalo ga salah) lulus bulan juli tapi ternyata cah banjar satu ini doang yang lulus (untung masih ada 1%). Heru ini orangnye selalu keliatan sangat bersemangat, apalagi ama yang dia doyanin. trus doski ini juga seneng berdebat, terutama ama si Wildan. mbuh lah debatin opo. dan pastinya karena bersemangat die ora gelem kalo kalah. yang gw inget lagi, dulu die ini biasa ditemukan di kursi depan (smt 3, 4, 5) makin tinggi semester makin tinggi pula dia duduk (kalo ruang kelas bentuknya stadion)… yah sekian berita tentang Heru dari saya…

43. Hijri, Hizri Ramdhani: Afgan!!!kyaaaaaa….pertama kali dia dipanggil afgan tuh sama bu Annisa, dosen ilkom kita yang paling… ya dia bersaing dengan si Bams dalam berebut fans mungkin. Hijri ini emang aslinya tampak seperti luarnya, adem ayem ijo royo-royo. mangkenye dia termasuk ke dalam kelompok tawa nanggung dengan anggota Gunawan, Hendrex, dll. bocah pecinta putsal ini sering dikomentarin kalo lagi maen karena kebanyakan goreng, sori ye Jri gw terlalu jujur (hehehe). trus dia juga termasuk orang yang selalu duduk agak depan, kayaknya seh rajin. yah, mungkin itu saja dari saya tentang dia…

44. Ikrima Nurny: gw teh lupa nama dia ada hikmawati-nya kagak ye??? cewek yang nyaris selalu ditemukan di kursi depan bagian kanan ruangan ini punya kekhasan, sering pakek baju yang warnanya abu-abu, hitam, putih, ato hitam putih. tapi entah kenapa pas gw sarankan untuk pakek baju Juve dia menolak (tidak konsisten si Ikrima). iKrima ini kalo sepintas terlihat garang (lu kira preman), tapi ternyata dia cukup seru kalo diajak ngobrol. kalo ga salah die ini rumahnya deket ama Batam dah (kepri bukan ye?), anak pantai gitu deh. trus lagi, dulu dia ini salah satu pengguna pakaian khusus cewek tapi agak ke belakang (semester) penampilannya berubah kaya beberapa teman yang lain. yah begitulah dunia…

45.  iLham Ananto Wibowo: anak semprul yang satu ini hobinya mauk tauk ajah apa yang terjadi. doi ini termasuk klan kurus di kelas. cukup sering saya dapati anak ini molor di kelas. salah satu pecinta debat pula, senenganne itu. dulu dia ini ditakdirkan satu lorong pas asrama dengan gw, dan pas asrama gw nyaris ga pernah ngobrol ama dia (yang kuper pas asrama sebenernya gw ato dia ye?). nih anak jugak hobinya ngeledekin orang tapi kalo dibalikin kadang sukak nesu, cupu tenan iki. iLham juga belum bisa ngilangin rasa jawanya kalo ngomong, jadi langsung tau kalo dia ini wong jowo. dia, Awet, gw adalah pemilik laptop yang sama dulu, cuma beda hadiah (beli bareng getoh). terakir, moga cepet dapet momongan yo bojomu…

okeh, 5 lagi…bye bye…

*Dun, skripsi Dun*   T_T

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

2 thoughts on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 8)”

  1. gw juga g nyadar klo dulu kita 1 lorong. lw kamar nomor berapa c? kayanya gw belum pernah maen ke kamar lw, hahaha
    gw mmg beruntung bisa dapet ram 1 Gb gratis, tapi sayangnya skrg tu notebook udah mati LCDnya😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s