Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 10)

lanjut lagi nyok ke nomor 51 ampe 55…

51. Aken, Kanta Sasmita: bocah yang rumahnya cukup dekat dari kampus ini ternyata memilih untuk ngekost (pembukaan macam apa ini?). sesuatu yang khas dari Kanta adalah dia ini orang yang senang say hi. trus Kanta ini tergolong rada bawel gitu. suka mengulang pertanyaan atau pernyataan yang udah diucapkan (prasangka baik gw berkata: biar yakin aja, prasangka buruk: ga ada). dia ini punyak motor thunder, mirip sama punya Dede lah. trus yang gw ingat, dia ini satu tempat PKL ama gw… ayo Kanta terus berjuang biar ga buncit lagi (pitnes)…oh iye, dia ini mirip banggeudz ama Simon Santoso…

52. Kartina: Mbok Nunung. itu panggilan yang gw dapatkan dari Eka kalau manggil si Tina ini. si Jowo yang cukup tulen ini gibol banget. doi teh cewek paling gibol yang gw kenal. MU adalah tim yang telah memikat hatinya sampai saat ini walopun beberapa kejadian buruk telah menimpa MU, misalnya kalah pas lawan Barca, City, Newcastle, dll (gak ada maksud apa-apa loh). trus beberapa hal yang gw inget tentang bocah cilik ini, dia tuh rada heboh dan mudah keliatan panik gitu. dan kejadian ajaib tentang dia yang gw inget adalah pas dia dinyatakan cuti oleh IPB dan dia selesai skripsi, mantep lah si Nunung ini…

53. Lies Umi Kulsum: ketika kata cupu mulai naik daun, gw pikir nama cuplis cukup pas buat dia (dan keterusan). kekasih dari Hendro ini jugak tergolong heboh tapi buawel. doi ini tergolong enak buat dikerjain loh (silakan coba aja). pokoknye kalo mau ngerjain dia tuh rada gampang gitu (entah polos atau apa). yang gw inget dari si Lis ini, dia pernah jadi ‘kakak kelas’ gw di mata kuliah metkuan (hai kak Lis apa kabar?). trus apalagi ya? tak banyak kenangan indah gw ama dia, sayang sekali dia sudah tiada…ckckckck…

54. Luqman Aziz Nugraha: moga ingatan gw tentang nama dia kagak salah. ini bocah juga jowoners. cah siji iki pinter tenan loh. mosok pas tidur trus ditanya dosen tentang penjelasan tadi dia cuma diem sebentar trus dijawab (mantep). si Luqman ini orangnye ngototan, jadi kalo udah pengen musti dapat. trus kejadian paling buruk yang pernah gw alami ama dia pas dia ngejajal motor gw dan gw jadi pembonceng. hampir motor ijo gw yang baru berapa bulan ditabrak ama angkot karena ngototnye dia pengen nyalip (alhamdulillah selamat). doi kalo gw perhatiin sering banget ganti hape, luar biasa….

55. Mulyawanto: Tok, nama lu ini doang kan? pelawak kita…pelawak yang tetap dingin setelah memberikan sebuah lelucon. bocah ini mukaknye tuh sering keliatan serius, makanye kaya orang tua. MuL ini punya imajinasi yang luar biasa, ketika bersilat lidah dia jarang banget kalah. mungkin kejadian menarik pas ada gw dan dia adalah ketika pergi ke bandung. dia menanti gw dan mustopa dengan sabar (fatboy malang, jagain ya Windu). si MuL ini kalo kate gw orang yang tergolong cukup pede dengan apapun yang ada pada dia, apa yang dia suka. cari kacamata yang pas, muL. biar ga benerin kacamata mulu…ternyata dia punya nama depan, Muhammad…

tulisan di sini tidak ada maksud menyinggung siapa pun. cuma ingin menulis tentang pendapat gw dan kenangan yang gw punya ama tuh orang…mungkin temen dekatnya lebih mengenal dia (ampe bau kentutnya pun apal)… sampai jumpa di tulisan selanjutnya, semoga terhibur…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

1 thought on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 10)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s