Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 11)

56. Musthofa: Ofa, Ova, Onta, dll…begitulah beberapa nama panggilan dari dia.tapi kalo gw sendiri lebih suka panggil pakek Mus. pertama liat pasti kita bakal menyadari sesuatu, dia keturunan arab (nama keluarganya Assagaf).  ni bocah sebenernya baek, cuma bawel banget. trus kalo ngomong cepet banget (cepet keluar tanpa pikir dulu) dan seneng ngeledek orang. berhuung dia keturunan arab maka dia punya gen tinggi dan kurus (ga tau kenapa). hobi si Mus ini tuh dolan, mau dolan apa juga asal dia seneng. trus sebelumnya dia itu jomblo aseli sampai suatu saat datang wanita yang mau-maunya ama dia (alhamdulillah yah akhirnya). dan buat memperlancar kisah kasih Mus dengan kekasihnya dia pinjem dah motor gw (makasih ye bensinnye). sekarang doi udah punya motor pribadi loh…

57. Mutiara Rasvanelin: cewek rasa vanilla ini kira-kira begini..dia seinget gw dari sumatera barat..kejadian yang gw inget tentang dia adalah pas dia naroh leptop di meja dengan pembungkus lunak (soft case maksudnya) dan bluk jatoh dah..ternyata masih idup, katanya lagi leptop doi udah ketendang, apa lah itu lah..luar biasa.. kalo soal kisah cinta doi, Muti ini dulu pernah ‘begituan’ (pacaran) ama Parhad..sebelon mereka jadian, gw udah punya tebakan kalo bakal jadian, ternyata benar.. yah cuma segini yang ane tau..sekian dan terima kasih..

58.Nur Aziza Azis: Ziza, Azis itu panggilan khas dari gw..biar keren gitu.. waktu awal bertemu (ceileh) alias pertama menyadari keberadaan dia, gw menganggap wih manteb..dan waktu pun berlalu..beberapa hal kecil yang gw perhatikan dari si Azis ini, dia suka sekali ngomong sendiri apalagi pas bingung.. terus, dia itu satu-satunya cewek yang bawa kendaraan bermotor di ilkom43 (wajar, yang laen jauh semua)..sebagai orang ahli, kadang gw tentu saja suka memberi masukan dalam dunia permotoran..cewek satu ini juga top abis nilainya,rajin mencatat,dll oleh sebab itu banyak dari kami (gw juga) yang sukak pinjam catatan doi..sampai saat ini Aziza adalah awewek pertama yang udah kawin.. (Zis, beberapa barang lu masih ada di gw loh..bijimane neh?)

59. Omen, Nurohman: (moga bener tuh gw tulis nama dia) semoga Allah ta’ala ampuni dia dan memberi rahmat bagi dia.. dia adalah temen ilkom yang pertama wafat..dia meninggal kalau tidak salah semester 5 ketika dalam perjalanan kembali dari cirebon menuju bogor dia mengalami kecelakaan lalu lintas.. berhubung kita ga sampe kenal lama, mungkin kalo soal si Omen bisa tanya kawan-kawan dia..

60.Osh, Rangga Adiyasa Perceka: RAP kalo di plat motornya waktu itu..ini orang paling betah kalo soal nongkrong di sekret himalkom..donlot anime, dorama, dll.. pria berjenggot lebat (dulu) ini gw pikir orang yang kalem dan tenang kaya eek menggenang, ternyata SALAH..kejadian yang masih gw ingat dan semua peserta MPD ilkom adalah ketika dia ditanya bu iLah..omigot..sekarang, dia sedang jatuh hati pada seorang wanita yang aduhai (sulit diungkapkan) dan masih ‘berani’ ketika melakukan sesuatu, sehingga ancaman buat dia tuh paling gampang ya jenggot dia dibantai(jenggot die udah tipis)..

akhirnya setelah sekian lama (banget) tidak dilanjutkan, gw lanjutkan kembali… sekali lagi, ini gw lihat dari pandangan mata gw yang tajam setajam silet…sambung lagi kapan-kapan…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s