Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 14)

oke, mari kita lanjutkan tulisan semi gak penting ke orang ke 71-75 di kelas Ilkom 43…

71. Riferson Sijabat: kalo mau cepet ya panggil Son.. yak dia ini adalah sodara jauh dari orang yang telah disebut sebelumnya, Eko S. Sijabat.. beliau ini yang saya ingat punya gaya khas soal rambut, kayak andi lau gitu deh (sekarang ga tauk).. terus yang masih tersimpan di ingetan gw adalah gaya ngomongnye itu loh, kayak mau ngajak ribut bro.. nah berhubung dulu kita (gw, dia, dll) sukak maen bultang di gor lama, gw jadi tauk jurus andalan dia..dropshot-nya itu loh, gan.. maot banget..die ni orangnye pengen cepet aje gitu kalo sedang berbuat sesuatu (menurut gw loh ya).. selain info ini, mungkin bisa ditanya ke sodara jauhnya itu..

72. Risky Damayanti: setauk gw dia dipanggil Kiki kayaknya deh..berdasarkan sedikit info yang gw miliki tentang dia, begini ceritanya.. dia dahulu kala ketika masa kuliah dan saya masih lucu-lucunya dapat ditemukan di habitat ruangan sebelah kanan bagian depan..dan seinget gw juga, die ini biasanye jarang telat.. terus seinget gw juga dia ini biasanya ngobrol ama cewek-cewek sebelah kanan depan juga (Ikrima, Kartina, Rina, dan beberapa lagi).. sekian cerita Riski dari saya yang katanya mengundurkan diri dari IPB..

roni73. Roni Novettio Ch(yang madep ke mari): kayaknya seh Ch itu Chaerullah ya? tauk dah gw lupak.. nah yang model begini neh yang bahaya, diem-diem die nganyutin elu.. anak penghuni daerah yang terkenal dalam puisi Chairil Anwar ini adalah sosok hitam ga manis yang merupakan mantan ketua Himalkom loh.. dia ini adalah sosok yang revolusioner dari ilkom 43 (ah lebay banget kaya Sri aje).. die ini tergolong anak baik yang entah apakah rajin menabung atau tidak.. tapi lama-lama dia tercemar juga, Roni yang dulu biasa duduk di depan dia jadi sering ngumpet ke tengah ato belakang biar bisa tidur nyenyak (gw masih simpen poto die molor kayaknya)..masya Allah.. bocah ini bisa dibilang enerjik kalo diajak ngapa-ngapain, mungkin bawaan orok..oh iya, sepertinya jomblowan satu ini udah meriang banget..geura kawin sia, Ron..

S.Arifin74. Syamsul Arifin: panggilan Ipin (gw ga suka panggilan ini karena kesannye sok imut banget).. Sosok berpaspor madura ini rada songong.. mentang-mentang punya celurit belagu dia.. die ini biasanye banyak begaul dengan Haryadi, Jafar, dan beberapa yang lain (gw ga tauk yang lain sape).. senengannye dulu nantangin maen WE kalo ketemu gw.. doski (jadul amat) sepengetahuan gw jarang ngedumel jadi tentu saja enak buat diisengin.. tapi biarpun begitu dia beberapa kali membantu gw di dalam perkuliahan.. yang terakhir dari tentang die dari gw, suL kalo lu kawin ngasih tauk kek..mosok kawin diem-diem aje, paling ga ada 3gp nya gitu di grup pesbuk..ah elu.. (3gp di sini adalah rekaman akad nikah dia)

Sandy75. Sandy Cahya Gumilar: kalo di hape gw tulis Sandi (more indonesia).. Sandi yang baru saja mengakhiri masa jalangnya (ini cuma plesetan) dengan seorang gadis yang sudah lama dikenalnya ini merupakan sosok yang ga banyak cakap tapi agak cerewet (gimana ya bilangnye??).. ini bocah satu rada iseng kalo ama yang kenal..cukup ahli dalam hal perledekan (tapi die ini seneng banget ngeledekin gw, sialan).. sosok berjenggot tipis ini untungnya cukup bisa diandalkan kalo mengerjakan hal yang serius, cukup rajin pula.. si pecinta kucing ini boleh dibilang anak rumahan, die tuh jarang banget mau diajak keluar gitu..terakhir pesan gw buat die, San jangan ampe ntar lu ‘hamil’ ga lahir-lahir..

oke sekian dulu tulisan geje ini..semoga teringat dan terhibur..salam super..

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

