Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 15)

yak mari kita lanjutkan di edisi ke 15…

76. Saribatiara: ya ga asik dong kalo dipanggilnya Bati.. Sari, yang katenye dia ini sohib dari Hamidah, merupakan seorang perempuan yang jarang banget pakek rok (dulu, sekarang ga tau lah).. perkenalan kami (ceileh) terjadi pas saya, Awet, Ilham, atjuL, Aziza, Ikrima, dan Sari dalam perjalanan ke indocomtech pada bulan november 2008 (kalo ga salah).. bagian ini yang paling teringat tentang Sari (berkat Awet).. ketika dalam perjalanan menggunakan busway, Awet bertanya pada gw sambil bisik-bisik, “Dun, itu siapa?”.. trus gw bilang aja, “Sari, ini si Awet mau kenalan katanya.”.. nah karena ini saya punya ingatan tentang Saribatiara.. (dialog di atas tidak akurat tapi intinya begitu lah)…

saul77. SauL Olympianto: panggilan uL.. sori neh rada lupa namanya ini doang ato ada tambahan lagi.. si sauL ini orangnya rada serius ngehek gitu.. tentu anak gaul ilkom mengenal dia, karena dia adalah salah satu pom-pom boy (kalo ga salah sama muL, Arip B, Farhad, Lobo, sape lagi ya??).. pokoknya nggilani deh.. kalo kate gw, die ini orangnye humoris.. selain pom-pom boy ada satu lagi yang gw inget tentang makhluk ini, dia punya foto di pantai yang keren banget dan pernah dicalonkan menjadi capresma (ato ketua BEM ya?) bersama Lobo..yah pokoknya terlihat sangat bromance lah mereka…btw, gw demen banget neh ama poto…

AhmadSod78. Sodiqin: Ahmad Sodiqin, ada juga yang panggil Asod.. bobotoh yang ini tuh taik banget kalo maen PS yang bola, susah banget kalahnye..makanye kadang kita suka males ngajak dia maen liga, ntar dia mulu yang paling atas, ceh.. si Asod ini seneng banget ama bola, eh bukan ding, seneng pertandingan bola.. gw demen banget ngobrolin hal ga penting ini ama dia.. bocah ini suka ketawa (wajar) tapi dia ga mahir buat bikin orang ketawa (wajar).. si Asod ini lumayan bisa diandalkan buat jadi ketua, ga perhitungan, pokoknya asik lah ya.. dulu, pas lagi praktikum bocah rajin ini mendadak ga masuk tentu gw sebagai orang yang peduli sesama bertanya-tanya ke mana dia.. ternyata dia sedang mengurus motornya yang ilang (fu150) tapi dia dapat yang lebih cihui setelah itu, jadi Ninja..pastinja gw juga seneng dong minjem motor die, biar makin ganteng..wekeke…

OLYMPUS DIGITAL CAMERA79. Syamsul Bachri: Sule, Syabac..kalo yang pertama entah dari mana dipanggil gitu..kalo yang kedua, itu singkatan dia buat sendiri..tapi seiring waktu dia pun ikhlas dipanggil dengan Lek aja.. petugas pengganti komti ini memegang jabatan pesuruh tinggi di kelas sejak semester berapa ya (lupak)?? awalnya komti kan dipegang Deni, trus mundur..ganti si Windu, mundur jugak..trus die dah yang rada ndablek ini dicalonin dan semua bahagia.. khasnya dari dia adalah, bawel, tukang ngomel, dan jago (banyak lah).. seiring pertambahan umur, pemikirannya pun makin ga jauh dari anu-anuan.. terakhir, katenye sih dia mau kawin (gw jugak pastinja)..mungkin ga lama lagi ada undangan…

80. Tri Cahya Utari: kalo ndak salah seh nama lengkapnya itu.. biasa dipanggil Oeoet.. tapi sayang dia tak pandai bergoyang (apa seh).. anak ini termasuk anak-anak yang seangkatan dengan yuLi, Awet, dan atjuL dahulu.. btw, Oeoet ini kampungnya sama loh dengan emak gw (masbulo).. cah siji iki biar ngomong pakek bahasa indonesia pun tetep keroso jawane.. terus opo meneh yo?? cah wedok siji iki kalo ke mana-mana mesti udah kunciran kuda (ga tau deh sekarang), doyanane eek tapi rak gelem mangan kui.. nek ngomong tuh kayaknya nantangin orang gelut gitu..ketawanya aja kayak ngeledek.. wis cah siji iki dipetani wae…

sekian dulu selingan ditengah pengerjaan revisi dan pengurusan administrasi… kalo ada yang salah ya komen dong ya, biar dibenerin (kalo inget)…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s