Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 17)

86. Rahmadi Wisnu Wibowo: Wisnu, terpaksa liat pesbuk untuk nama panjangnya.. bos besar bermakna denotasi.. Wisnu orang inilah yang hampir dapat dipastikan keberadaanya di baris ke 3 (kadang 4 ato kebalik yak??) bangku perkuliahan.. yang agak khas lagi dari dia ini suaranya, kecil dan ringan.. masuk golongan pria-pria rajin.. kalo ga salah die ini sekampungnye sama Kartinul, wonogiri.. alhamdulillah istrinya telah lebih dulu melahirkan daripada Wisnu yang sudah mengandung bertahun-tahun.. selamet eaa pak Wisnu..

87. Yoga Adi Pamungkas: Yoga tentu aja jadi panggilan dia.. Yoga, biasa jadi andalan untuk menjaga gawang ilkom 43 bersama Een.. mereka berdua ini hebat banget loh (dulu, pada masanya).. Yoga ini biasa ditemukan bersama Rendy, Mul, Een, Adit, dan Ani.. seinget penulis (ceileh, jadi inget skripsi) Yoga merupakan salah 3 orang pekalongan yang terdampar di Ilkom.. walopun kita liat mukanya sudah berumur (berumur 25 ato lebih dikit) ternyata doi yang paling muda di ilkom (kalo ga salah).. Yoga ini orangnya ga kesusu, mungkin paktor jawanya.. ibarat kate Yoga ini senengnya nyilet orang dikit-dikit ampe mati..

88. Yohan: Yohan, ya cuma itu namanya di absen kelas.. doi biasa tulis namanya pakek tambahan Phan (bener ga ya).. panggilan laen yang biasa gw denger lagi, Atak.. die ini orang ilkom yang paling pertama jadi induk semang gw (makasih loh Yo).. dulu pertama tauk kosan anak ilkom, ya anak satu ini.. gayanya rada-rada tengil ngehek gitu, kayak orang tua aje.. nah kalo kabar dia sekarang gw juga kurang tauk seh..abis jarang nongol juga di dunia maya dan nyata.. tapi yang pasti jidadnye makin lebar makin kayak orang tuak..

89.Yulianti Puspitasari: yuLi kalo gw yang manggil tapi ada juga panggilan uwi.. si sipit ini adalah contoh anak yang banyak energi selalu aktif dan tidak pernah terlihat lelah.. tampangnye sekilas kayak jutek gitu tapi percayalah, doski baik kok.. nah dik yuLi ini adalah contoh orang yang kayaknya enak buat dikerjain.. mungkin karena itu dia gampang punya temen karena pengen ngerjain dia kalik.. dulu gw beranggapan yuLi ini sukanya yang besar-besar.. dulu dia pake hape nokia gede, leptop gede, tas gede, dll..makanya gw pikir anak ini doyannya ama yang gede-gede (mungkin sampe sekarang).. apalagi ya? kayaknya segini aja buat yuLi.. besok dia enaknya diapain ya???mehehe…

90. Muhammad Zaki: Zak, Jek.. aduh sori ya Jak, gw lupa nama panjang lu..tapi kayaknya seh ini bener.. si Jaki ini terlihat seperti seorang geek dan ternyata tidak salah.. menurut info yang gw dapat dari seseorang,sebut saja namanya Ofa (apa Ardan ya, lupak) dia bilang anak ini yang ngajakin bahkan ngajakin anak ilkom lain untuk maen dota.. aduh apa lagi yang tentang si Jaki ini, info gw kurang..abis dia ini ga bikin kontroversi yang hot seh.. dikomen dong yang tauk lebih banyak..

91. Muhammad Faul Jannaqi: Paul.. beuh ini anak metal banget menurut pandangan gw.. pokoknya hipster dah.. sejak semester 4 kalo ga salah keberadaan beliau begitu gaib sampe tingkat akhir alias ga pernah masuk tapi selalu daftar kuliah lagi (isi KRS dan bayaran).. hebatnya walopun ga pernah kuliah namanya selalu ada bahkan ketika PKL dia ga ada hambatan untuk langsung PKL tanpa harus menunda PKL seperti sebagian yang terganjal..yah pokoknya ajib dah..sekarang entah kayak apa orang ini, mukanye aje gw udah lupak..

akhirnya habis juga semua dikomentarin..oh iya, ini cuma buat kenang-kenangan aja..kalo ada yang ga enak telen aje,sumpeh ga ada maksud yang laen.. pada intinya saya senang telah mengenal ilkom angkatan 43..alhamdulillah..mari kita tutup dengan doa kifaratul majlis..

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

2 thoughts on “Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 17)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s