Mei Menjelang

IMG-20160215-WA0005

Bismillah, alhamdulillah..sudah lama ga nulis tapi ga ada ide tulisan bagus, curcol aja deh..

insyaa Allah, tanggal 8 Mei 2016 (undangan buat yang liat) suatu fase baru dalam hidup saya.. Saya akan memiliki keluarga kecil dimulai dengan hidup bersama istri..ya Allah mudahkan urusan kami berdua..

hari ini saya sedang sepi pekerjaan, lalu saya berkunjung ke email yahoo.. ternyata notifikasi ke blog masih ada, komentar dari para pengunjung blog.. gara-gara itu saya jadi iseng pengen nulis ini..

sekilas tentang calon saya, kenapa saya kok milih dia? selain faktor witing tresno jalaran soko kulino, saya merasa ya dia tepat untuk saya (insyaa Allah).. tapi ada faktor yang (wallahua’lam) saya yakin itu ada pada diri dia, yaitu keinginan untuk menjadi lebih baik (sholihah) dan rasa kasih sayang.. dia memang wanita biasa, sama seperti saya lelaki yang biasa (banget malah) tapi beberapa hal yang tidak tampak itu malah bikin saya memilih dia..

ternyata, sudah beberapa tahun lebih saya jatuh hati sama dia.. berawal dari sering ketemu dan saling meminta tolong doang hingga akhirnya datang tanggal 31 Januari 2016, salah satu hari paling berkesan dalam hidup saya, saya melamar (minta dilamarin) dia..

banyak hal udah terjadi (semoga Allah mengampuni kami) hingga kami bisa menetapkan tanggal tersebut..pokoknya banyak deh..

udah ah gini, aja..doa kifaratul majlis: subhanaka Allahumma wabihamdika asyhadu alla ilaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilayhi..

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

2 thoughts on “Mei Menjelang”

Leave a Reply

