Ganti Header Lewat Spanel

Berikut ini langkah-langkah dalam melakukan penggantian header melalui spanel.

Buka alamat web anda, misal http://mading.sman10bogor.co.id/spanel, huruf tebal adalah tulisan yang harus ditambahkan di belakang alamat web anda. Setelah terbuka spanel dari situs anda, buka direktori dengan urutan seperti berikut ini.

1. sites

2. alamat situs

3. www

4. wp-content

5. theme

6. arthemia (karena saya menggunakan tema ini untuk web saya)

7. images

setelah sampai pada direktori nomor 7, anda dapat mengunggah (upload) gambar yang anda inginkan. karena tema yang saya gunakan ini (arthemia) memberikan nama logo.png untuk header-nya, maka sebaiknya sebelum anda unggah, ganti nama gambarnya terlebih dahulu dengan nama yang ada di direktori images (logo.png , contoh dari saya).

Sekian… gambar di bawah ini merupakan spanel yang saya gunakan…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

2 thoughts on “Ganti Header Lewat Spanel”

Leave a Reply

