PR dari Yuli…

apa bener kaya gini yuL???

Q : Darimana blog kalian berasal??

A : dari Multiply,wordpress,friendster juga ada(tak pernah diisi lagi)…

Blog ini hasil dari ikut-ikutan(ya mudah-mudahan ikutan yang baik)… pertama ngisi blog di friendster, ga jelas gitu lah… trus buat di multiply,status masih aktif(isinya sama kaya di wordpress)…

Q : Kapan dilahirkannya blog kalian??

A : ga tau belum liat lagi

Q : Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??

A : Nyari ide buat isi waktu luang (ga ada ide nulis)

Q : Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??

A : pengen belajar nulis yang baik dan benar aja dulu,,ya cerita
ya tulisan sok tau dan lain lain…

Q : Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??

A : Menurut gw cool… kenapa cool??karena hitam putih (JUVE gitu ;p)

Q : Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??

A : isi apa dulu kek.. ya isi sesuatu dulu biar ga kosong lah pokonya…

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s