Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 12)

61. Poetri Heriningtyas: biasa dipanggil Poe (untung ga ditambahin).. cewek yang satu ini kalem dan tenang kalo gw perhatikan seperti sedang mengambang di danau.. beberapa hal yang gw tauk dari doi adalah doi suka banget menulis.. blogger bersahaja gitu deh kayak gw.. dari apa yang telah saya amati dengan seksama dan tidak dalam tempo yang sesingkatnya, Poe ini orang yang ga suka ribet-ribet senang dengan kemudahan dan kesederhanaan (tapi kenapa dia suka bertualang??).. Di akhir masa kuliah (yang normal) dia entah gimana jadi akrab aja ama Aziza dan AtjuL, mungkin gosipan mereka nyambung kali.. sampai tulisan ini dibuat, dia sudah bekerja di Jakarta dan penulis pun sudah tidak tahu di mana rimbanya..kalo ga salah Poe ini orang Jambi deh… update: ternyata Poetri kerja di gedung yang sama dengan yuLi dan tinggal tidak jauh juga dari yuLi…

62. Sri Rahayu Ismani: jadi bisa diartikan sebagai dewi padi rahayu adalah uang(wekekekekeke).. penulis biasa memanggil dia dengan Sri walaupun panggilan dia yang lebih umum adalah Yuchan.. saya tidak melakukan ini karena panggilan itu terlalu imut dan ga pas banget buat dia.. tentang Sri, dia ini cewek yang cerewet.. saya tidak tahu seberapa bawel dia, mungkin bagi yang ingin tahu bisa menghubungi yuLi dan iNez, teman-teman beliau ini.. Tante bawel ini tinggal di kota yang sama dengan saya, Depok.. oh iya, Tante ini juga sukak heboh dalam berdandan dan peduli banget penampilan jadi maklumin aje kalo dia sukak keliatan menor.. terakhir, semoga tante Sri segera dapet jodoh karena saya kasian melihat dia yang sering galau…

63. Prameswari: kalo ga salah nama dia cuma ini doang di daftar absen dulu.. kalo di kontak saya tulis nama dia Rames.. doi sejak pertama kali gw kenal dan liat sampai saat ini masih memakai kawat gigi, entah kapan akan dia lepas.. selain itu saya perhatikan si Rames ini seneng banget kayaknye pakek baju kayak bacang diikat (baju ketat, inget umur Mes).. di kalangan teman sekelas dia ini suka agak beda, out of box gitu.. pengamatan yang saya dapat memberikan kepada saya kesimpulan kalau si Rames ini adalah ratu alay ilkom (selamat yah Mes).. walaupun begitu, si Rames ini orang yang baik loh, suka menolong dan rajin menabung (tidak tahu).. apa lagi ya?? yang masih saya ingat dari beberapa rumor yang beredar tentang dia adalah tentang hubungan doi dengan Tris Ramadhan dan Musthofa.. entah bagaimana nanti, apakah akan jadi rumor belaka atau…………

rangga w64. Rangga Wibawa(sebelah kiri): biasanya kawan-kawan dia di dalam komunitas(ilegal) memanggil dia dengan sebutan “bos”.. kalo sudah bicara mengenai Rangga yang ini, maka semua anak ilkom akan tahu kehebatan dia dalam urusan unduh mengunduh.. coba bayangkan, ketika orang lain bilang ‘cuma’ dapat 1-3 GB dalam sejam, dia dengan gagah berkata, “iya neh, gw juga dikit. cuma 5GB”.. ah shit.. satu hal lagi yang pasti diketahui bersama adalah Rangga merupakan pria penidur.. kehebatan beliau tidak dapat disanggah lagi, mungkin sebagian orang masih menyimpan foto dia ketika sedang memikirkan film apalagi yang bisa dia download.. Bos, sekarang ente punya berapa harddisk eksternal seh??

65. Rina Trisminingsih: saya selalu panggil dia Rani (ceritanya panjang).. Rani yang sering terlihat mengantuk walaupun tidak mengantuk ini berasal dari Kebumen.. doi kalo lagi ngomong tuh bisa membuat kita sedih karena mukaknya yang tampak sendu..hiks hiks.. biar begitu, doi ini mungkin rada cerewet ternyata (konfirmasi lebih lanjut bisa kepada Kartina dan teman jawa lain).. Rani ini salah satu solusi bagi yang belum ngerjain tugas karena doi tuh rajin (kate gw).. kebiasaan dari dia yang saya perhatikan adalah ketika saya masuk ke dalam kelas, dia dengan beberapa cewek lain sudah duduk di depan.. berita baik dari dia yang terakhir saya ketahui adalah pernikahan dia dengan seorang pria (ya iyalah, ga kenal seh).. maafkan daku ya tidak bisa datang ke undangan mu..

tulisan kali ini mungkin terasa berbeda dibandingkan tulisan di tahun lalu tapi yang penting bisa mengangkat sedikit ingatan tentang teman-teman kita di kelas ilkom angkatan 43.. tulisan kali ini untuk pria saya tidak punya foto yang pas..

sekian dan terima kasih..

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

