Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 13)

66. Reddy Dwiki Kumara: kalo di hape gw tulis Redi.. Redi ini gimana ya??? saya kurang mengenal dia terlalu dalam..tapi yang gw inget adalah pas ketika ISC kalo ga salah..doi ini ceritanya jadi kapten tim basket ilkom dan gw ga maen sama sekali dong (menyedihkan)..hal yang gw inget lagi tentang dia tuh kayaknya ni anak nyolot banget gitu kalo ngomong (bawaan lahir kali yee) tapi untungnya berlaku kiasan jangan lihat buku cuma dari isinya (tsah)..apa yang tampak dari dia sepertinya dia anak yang rajin, ulet, patuh pada ortu, suka menabung, suka menolong orang menyeberang jalan (yang pertama dan dua aja).. terakhir, semoga aje si Redi ini segera memberi undangan kawin biar ga kelamaan pacaran ama adik kelasnya…

rendi67. Rendy Rivaldi Pinandhita: atau Rendi.. nah ini bocah adalah salah satu dari beberapa animator (penonton anime) sejati di ilkom 43.. yang agak khas dan tampak dari dia adalah gaya ketawa yang khas..ketahan-tahan gimana gitu, kayak ketawa di sms (hehehehe).. selain itu, dia ini tergolong anak yang nritik (boso jowo)..ape aje sukak dibongkar ga dipasang sama dia..trus dia juga punya penampilan khas dengan sweater abu item (ato putih item ye?)..karena di saat masa-masa kerja skripsi dia sekamar kos dengan gw, jadi gw cukup tau kalo dia itu biasa tidur pagi bangun siang dengan alarm yang bersuara kencang..alhamdulillah dia telah mendahului gw untuk membebaskan diri dari status mahasiswa..

retwando68. Retwando: sebut saja Edo.. karena emang dia dipanggil begitu ato entah dia memperkenalkan diri dengan itu?? mungkin karena dia orang padang, jadi kalo lagi ngomong kaya orang lagi nawar barang.. dia ini orang yang kalem tapi suka tiba-tiba ga kalem (apa seh?).. doi kadang sulit untuk diterka hendak ke arah mana perbincangan dia..terus apa lagi ya??duh gw ga begitu tau dan udah banyak lupak..tanya sendiri aje ama yang namanya Dorisman (telah disebut) dan Rio (akan disebut).. pokoknye dia itu sukak tauk-tauk berbuat sesuatu dan tidak ada yang tau..

69. Rio Ramadhan: bocah satu ini pecicilan banget..kalo lagi ngomong tuh keliatannye tengil aje gitu..dia juga termasuk klan kurus di ilkom 43 dan belum ada perubahan sepertinya..obsesi beliau ini ingin punya cewek cakep sepertinya (moga aje dapet buat bininye).. hal yang berhasil saya ketahui lagi (kayak jurnalis inpoteinmen) tentang dia adalah anak yang rajin berlatih beladiri impor dari negeri Park Ji Sung.. ga cuma berlatih beladiri aja yang rajin sepertinya, dia kayaknya cukup rajin lah untuk yang laen.(apalagi dibandingin ama gw).. satu hal yang paling teringat tentang dia adalah ketika dia seminar bareng si Osh alias Rangga AP, bu Sri Nurdiati memberi pesan yang begitu mendalam dan menusuk sanubari para peserta seminar (pret).. bu Sri bilang begini, …….(mungkin tanya aja saksi-saksi kejadian ini).. 

ridwan70. Muhammad Ridwan Fansuri: ini ni salah satu orang yang bikin gw bingung kalo ada yang manggil “Wan” (seinget gw namanya seh gini).. pas kuliah dulu bocah rada-rada ini masuk klan kurus dan pengen gemuk nah sekarang dia sudah mendapatkannya..kalo ga salah, dulu ada yang pernah bilang si Rio dan Ridwan ini adalah ‘sodara’..tapi tentu saja mereka menolaknya.. die ini orang yang kepedeannya cukup tinggi dan rada belaguk..tapi kalo lagi ada perlu dia tuh baik banget.. bocah satu ini cukup out of box kalo bahasa gaul sekarang (rada ndablek kalo bahasa mari).. segini aja lah ye, Wan?? daripada isinya jelek semua kan??wekekeke…

tulisan ini ini, sebelumnya, dan yang akan datang (kalo ada) tidak ada unsur untuk menghina sedikit pun..cuma berbagi kenangan yang ada di kepala gw aje..

sekian.. (ditulis ketika seharusnya ngerjain revisi tapi ga malah ga terisi)

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

