Penduduk ilkom 43 di mata, telinga, hidung, hati, saya…( lanjutan 16)

81. Elvira Nurfadhilah: biasa dipanggil Vira.. cewek yang identik ama jilbab besar ini sekarang lagi S2 di ilkom (kok gw tauk? jaga kampus gitu).. doi yang gw tau cukup aktif di beberapa kegiatan dan organisasi terutama yang keislaman gitu.. di kelas terbilang cukup aktif bertanya dan seperti kebanyakan mahasiswa cewek pada umumnya, dapat diandalkan dalam urusan tugas.. die ini, hmmm apa ya?? gw juga kurang tauk banyak seh.. yah wajar lah ya..jadi segini aje buat Elvira..semoga cepet selesai deh tuh S2…

82. Wendhy Berwanman Gideon Munte: panggilan Munte, kayaknya ga mungkin.. Wendi biasa dipanggil.. first impression, big, calm, smart.. tapi waktu telah membuka seluruh tabir yang melingkupinya, si kampret ini tergolong orang yang iseng abis..mungkin kalo dibuat analogi, dia ini kayak boker.. sehari ga iseng bisa mules parah mungkin..bersama dengan Een dia sepertinya ga bisa kalo ga bawa kamera pas pergi ke mane gitu..yang khas tuh kalo dia ngomong tampaknya sangat meyakinkan bahkan ketika ngibul..mungkin dia bisa nyalon jadi anggota DPR.. gimana, Wen???

83. Widya Sulistyaningsih: Widia kalo gw tulis di hapek.. nek ngobrol karo cah siji iki, kayak lagi keraton..kerasa beud jowone..kalo dimirip-miripin, Widia iki mirip karo bojone Aa’ gym (bukan Aadun pastinja).. dia jugak pinter, ndak pelit, rajin menabung, suka menolong orang tua, suka menyapu, ngepel, nyuci, dll.. sampe terakhir gw liat dia masih kurus aja..mungkin setelah menikah dan punya anak dia ga terlihat kayak model lagi.. BTW, udah naik berapa kilo neh???

Wildan84. Wildan Rachman:hampir aje gw tulis tanpa C (thanks pesbuk).. he is the master of theory.. bicaranya meyakinkan apalagi pas presentasi, bahkan ketika ngeledek orang pun sangat meyakinkan(ngibul juga yakin).. doi menurut gw tuh anti arus utama.. dia juga kayaknya banyak ide gitu, ide yang keluar mungkin lebih mudah daripada kayak hajatan harian di kamar mandi.. doi ini anak kesayangan bu Sri kayaknya karena tiap di kuliah bu Sri, hampir selalu dia disebut (pada masanya)..

OLYMPUS DIGITAL CAMERA85. Windu Purnomo: Windu, Ndu kalo manggil.. gw berhutang banyak padanya di masa akhir kuliah, muucuih eaa Windu.. penampilan dan mukaknye mengesankan dia anak yang ga banyak tingkah..yah tapi lagi dan lagi, lu ga akan kenal orang kalo belon pernah tidur bareng (kok kayak gay seh).. pokoknya gitu deh.. Windu ini yang pertama diketahui menikah (terjadi khilaf antara dia dengan Adit Depok tentang siapa yang pertama).. dia tuh kalo punya keinginan ato pendapat, bakal diusahain banget.. ni orang satu juga kepo banget urusan “begituan”.. dulu dia hampir ga pernah pakek celana jeans tapi suatu saat pertama kali dia pakek(ada gambarnya pulak), oh my gw ga bisa melupakan hal itu..sekarang mungkin koleksi celana jeans dia udah lebih banyak..

yak dikit lagi sampe 90 orang.. pastinja tiap tulisan ada perbedaan gaya tergantung pada SItuasi KOndisi PANdangan dan JANGkauan ketika tulisan ini dibuat.. paling tidak ini bisa buat ingatan gw sendiri, paling iya buat ingatan anak ilkom seluruhnya..sampai jumpa di 86-90 ++….

Author: aadunjuve

Irawan semoga jadi orangtua sholeh

Leave a Reply

